Upacara Bendera Secara Daring ( Dalam Jaringan ) di Kecamatan Umbulharjo

 

Kamis 17 September 2020 Karyawan dan Karyawati Kecamatan Umbulharjo mengikuti upacara secara daring di Kecamatan Umbulharjo.

Upacara tersebut di pimpin langsung oleh oleh Wakil Walikota Yogyakarta Bapak Heroe Poerwadi, untuk menyambut Tahun 2021 Pemerintah Kota  Yogyakarta telah menyiapkan rencana kerja dengan tema percepatan pemulihan sosial ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat

Secepat mungkin untuk mengembalikan proses pembangunan,sosial ekomoni dan kesejahteraan masyarakat guna mengejar penurunan yang terjadi dan kembali mengejar target yang ingin di capai di akhir RPJMD Kota.

Meski di tengah pandemi Covid19 diharapkan selalu melakukan kegiatan positif dan tetap produktif, salah satu kegiatan yang dapat di lakukan dirumah salah satunya dengan membaca dan menulis serta menjadikan rumah, kantor dan lingkungan sekitar kita sebagai perpustakaan mini.

Wawali juga mengingatkan supaya masyarakat Kota Yogyakarta tetap menjaga protokol kesehatan serta waspada diri dari penyebaran Covid19 dengan menggunakan masker, olahraga rutin dan  sering mencuci tangan setelah beraktifitas.