Peringatan HUT Kota Yogyakarta ke 264

Rabu (10/7 ) Seluruh karyawan dan karyawati serta perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan Umbulharjo dengan berpakaian Gagrak lengkap mengikuti upacara secara daring/virtual memperingati HUT Kota Jogja ke 264 di Pendopo Kecamatan Umbulharjo.

Peringat HUT Kota Yogyakarta mengusung tema besar tahun ini adalah Tumapak Ing Jaman Anyar yang artinya melangkah di jalan baru, tema tersebut mengandung makna bahwa Yogyakarta siap untuk memasuki era jaman baru yang penuh dengan hal baru, kebiasaan baru, dan cara hidup baru akan tetapi hal baru tersebut tidak membuat Kota Yogyakarta berhenti dinamis, dan akan senantiasa menumbuhkan semangat baru dalam melangkah.

Peringatan HUT Kota Yogyakarta tahun ini dilengkapi juga dengan pemotongan tumpeng oleh Camat Umbulharjo Drs Rumpis Trimintarta kemudian diserahkan ke perwakilan tokoh masyarakat Bapak Muchtasor selaku LPMK Kelurahan Muju Muju.

Berbagai acara dan pertunjukan yang biasanya digelar secara langsung, meriah dan mengundang banyak penonton kali ini disajikan nantinya dengan konsep daring melalui kanal Youtube Pemerintah Kota Yogyakarta dan Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta.