Tim Bola Voli Putra Kemantren Umbulharjo JUARA 1 Kejuaraan Bola Volly Dandim Cup IV-2021

Pemerintah Kota Yogyakarta dan Kodim 0734/Kota Yogyakarta bekerjasama dengan Pengurus Kota PBVSI Yogyakarta menggelar kembali turnamen bolavoli antar Kemantren se-Kota Yogyakarta untuk memperebutkan trofi bergilir Dandim Cup IV-2021 setelah vakum hampir selama 2 tahun karena pademi covid-19.

Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti menutup kejuraaan bola voli Dandim Cup IV Tahun 2021 antar Kemantren se Kota Yogyakarta di GOR Kridosono, Jl. Yos Sudarso No. 9 Kel. Kotabaru, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Mempertandingkan Final Putra Kemantren Umbulharjo vs Kemantren Wirobrajan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Tim Kemantren Umbulharjo, sedangkan Tim Putri Gedongtengen berhasil mengalahkan Kemantren Gedongtengen dengan skor 3-1 juga.

Dalam penutupan turnament tersebut hadir Kepala Staf Kasrem 072 Pamungkas, Kepada Staf Kodim 0734 Yogyakarta, Ketua DPRD Kota Yogyakarta, Ketua PBVSI Kota Yogyakarta, Ketua KORMI DIY, Danramil Umbulharjo,  Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo dan jajarannya.

‘’Kejuaraan ini merupakan wahana untuk mengukur dan mengevaluasi latihan kita di klub bola voli maupun KONI tingkat kemantren, agar kita tahu kekurangan yang kita miliki untuk dilatih dan meningkatkan kemampuan’’, terangnya

Haryadi mengapresiasi pelaksaan turnamen tersebut sehingga kejuaraan ini terselenggara dengan baik dan lancar, pentingnya kejuaraan yang berjenjang dan terukur sehingga kita dapat meraih hasil prestasi yang maksimal sehingga dapat mengharumkan nama Kota Yogyakarta.

‘’Tahun berikutnya akan kita tingkatkan fasilitas agar kejuaraan menjadi lebih baik dan menarik dan menjadi icon kejuaraan voli di Yogyakarta, dan dapat di laksanakan di GOR Amongrogo dikemas lebih menarik dan meriah lagi’’, ungkapnya

Mantri Pamong Praja Rajwan Taufiq yang selalu hadir mendampingi Tim Voli Putra dan Putri selama turnamen di helat mengucapkan syukur Tim Putra Kemantren Umulharjo meraih Juara 1 dalam event tersebut, meski Tim Putri belum memberikan hasil terbaik tapi ini akan menjadi evaluasi dan mempersiapkannya lebih baik lagi di event selanjutnya.

‘’Terimakasih untuk kepada seluruh official putra dan putri, seluruh atlet tim putra dan putri dan pihak pihak yang terlibat sehingga semua dapat terpenuhi dan berjalan lancar, Alhamdulillah Tim Putra Juara’’, pungkasnya.