TP PKK KELURAHAN PANDEYAN LANTIK KETUA BARU

Umbulharjo – Jumat (03/06/2022) TP PKK Kemantren Umbulharjo melaksanakan pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK Kelurahan Pandeyan Kepengurusan Tahun 2022 jam 16.00 WIB di Pendopo Kemantren Umbulharjo.

Pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK Kelurahan Pandeyan dilaksanakan karena adanya purna tugas Lurah Pandeyan Bapak Sri Suparbiyono, ST yang artinya berakhir pula masa kerja Ibu Sularmi menjadi ketua TP PKK Kelurahan Pandeyan.

Ketua TP PKK kelurahan Pandeyan terlantik adalah Ibu Betty Maryantini yang merupakan istri dari Lurah Pandeyan yang baru yaitu Bapak Sugiyanto, S.I.P

Hadir dalam Pelantikan tersebut adalah Ketua TP PKK Kemantren Umbulharjo  sekaligus melantik ketua baru dan dikukuhkan oleh Lurah Pandeyan serta disaksikan  oleh Mantri Pamong Praja kemantren Umbulharjo  Rajwan Taufiq, S.I.P., M.Si. selaku pembina TP PKK Kemantren Umbulharjo.  Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh Ibu Tugirah Ketua Pokja IV TP PKK Kota Yogyakarta.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan rapat pleno dengan membahas agenda satu bulan kedepan dan mengoptimalkan proker-proker yang ada.