Mantri Pamong Praja  Umbulharjo Hadiri Pelepasan KKN Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Periode I Tahun 2022/2023

Sabtu pagi (25/06/2022) dilaksanakan Program Bakti Kampus Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Periode I Tahun Akademik 2022/2023 Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST). Acara sekaligus bertepatan dengan HUT UST yang ke-100. Acara diawali dengan penyampaian laporan oleh Kepala LP2M UST yang pada periode ini menerjunkan sebanyak 893 mahasiswa terbagi dalam 107 padepokan serta didampingi 49 DPL yang tersebar di wilayah DIY dan Jawa Tengah. 

Hadir pada pagi ini Kepala BAPPEDA Kota Yogyakarta Bapak Agus Tri Haryono, S.T., M.T sekaligus mewakili Penjabat Walikota Yogyakarta Bapak Sumadi S.H., M.H, Rektor Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, para Wakil Rektor, Dekan beserta jajaran, Mantri Pamong Praja Umbulharjo Bapak Rajwan Taufiq, S.I.P., M.Si, Lurah Kelurahan Tahunan Bapak Tri Maryono S.P dan para mahasiswa UST yang melaksanakan program KKN.

Bapak Rajwan Taufiq selaku Mantri Pamong Praja Umbulharjo diberi kesempatan untuk melepas mahasiswa dan menyerahkan alat kebersihan secara simbolis kepada perwakilan peserta KKN. Menanggapi adanya program ini, Mantri Pamong Praja Umbulharjo turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa yang hari ini melaksanakan Bakti Kampus di wilayah Kemantren Umbulharjo. “Semoga sinergitas yang terjalin semakin erat dan UST selalu berkontribusi untuk meningkatkan kualitas lingkungan. Selamat ulang tahun yang ke-100 semoga semakin sukses.”,  pungkasnya.