MERIAHKAN HUT KE-77 KEMERDEKAAN RI FORKOM UMKM KEMANTREN UMBULHARJO ADAKAN BERBAGAI LOMBA

Bertempat di Pendopo Kemantren Umbulharjo, Jum'at (19/08/2022) telah diadakan pertemuan rutin Forum Komunikasi (FORKOM) UMKM Kemantren Umbulharjo. Acara dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Umbulharjo, Kepala Jawatan Kemakmuran dan staf, Ketua FORKOM UMKM Kemantren Umbulharjo dan anggota. FORKOM UMKM sendiri didirikan dengan tujuan untuk menjembatani para pelaku usaha tingkat mikro, kecil dan menengah di  tingkat kemantren dalam memberikan berbagai macam informasi berupa program pameran, program dana bantuan, program perizinan usaha, dan program pelatihan.

Selain penyampaian agenda rutin bulanan FORKOM, pertemuan kali ini menjadi lebih istimewa karena turut menyemarakkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI dengan dresscode warna merah-putih yang dikenakan para anggota dan juga beragam lomba khas tujuh belasan antara lain Lomba Joget Balon, Cerdas Cermat Wawasan Kebangsaan, dan Keserasian Berpakaian Nuasa Merah Putih. Terdapat pula beragam doorprize menarik sehingga membuat peserta semakin antusias di antaranya kipas angin mini, beragam perabotan dapur, serta dompet dan kain batik jumputan dari Dea Modis. 

"Dengan adanya pertemuan rutin semoga dapat membuat  FORKOM UMKM Kemantren Umbulharjo semakin guyub. Dan terkait lomba kali ini tidak sekedar dimaknai menang atau kalah melainkan sarana untuk mempererat kebersamaan dan menjalin silaturahim sesama anggota", ucap Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo, Rajwan Taufiq, S.I.P., M.Si. memberikan sambutan.