TIM EVALUASI KINERJA KEMANTREN LAKUKAN VERIFIKASI LAPANGAN DI KEMANTREN UMBULHARJO

Umbulharjo, Kamis 20/10/22 telah dilaksanakan penerimaan tim Evaluasi Kinerja Kemantren (EKK) di pendopo Kemantren Umbulharjo untuk verifikasi/ klarifikasi lapangan. Acara ini merupakan lanjutan penilaian dari data pendukung EKK yang sudah di upload pada sistem SI KEREN dua minggu sebelumnya. Pada pelaksanaannya, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bagian Tata Pemerintahan Bapak Tokhid, S.I.P, M.Si, Mantri Pamong Praja Umbulharjo Bapak Rajwan Taufiq S.I.P M.Si, perwakilan dari Forkopimka Kemantren Umbulharjo, Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kemantren Umbulharjo, Ketua LPMK Kemantren Umbulharjo, Lurah Kelurahan se-Kemantren Umbulharjo dan beberapa perwakilan dari tokoh masyarakat Kemantren Umbulharjo.
 

Acara dimulai dengan ucapan selamat datang dari Bapak Rajwan Taufiq kepada Tim EKK atas kedatangannya untuk memberikan penilaian terhadap kinerja kemantren dan dilanjutkan sambutan dari Tim EKK Bapak Tokhid, S.I.P, M.Si. Memasuki inti acara, Mantri Pamong Praja Umbulharjo memberikan paparan singkat kinerja kemantren Umbulharjo tahun 2022 kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab. Pada sayap Utara dan Timur pendopo kemantren Umbulharjo telah disediakan stand-stand untuk mempermudah Tim EKK melakukan verifikasi dan klarifikasi data, diantaranya terdapat stand sekretariat, jawatan umum, jawatan praja, jawatan ketertiban, jawatan kemakmuran, forkopinka dan jawatan sosial. 

Setelah Tim EKK selesai memberi penilaian, acara ditutup dengan pesan dan kesan mengenai verifikasi/ klarifikasi data di kemantren Umbulharjo oleh Tim EKK secara bergantian. Dengan adanya penilaian ini tentu menjadi suatu dorongan tersendiri bagi tiap kemantren untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.