KEMANTREN UMBULHARJO GELAR PERTANDINGAN TENIS MEJA ANTAR KELURAHAN DAN FORKOPIMKA SE-KEMANTREN UMBULHARJO

Kemantren Umbulharjo menggelar “Mantri Pamong Praja Umbulharjo Cup” cabang pertandingan Tenis Meja yang diikuti 7 Kelurahan se-Kemantren Umbulharjo, Puskesmas Umbulharjo 1 dan 2, KUA Umbulharjo, Polsek Umbulharjo dan Danramil Umbulharjo pada Jum’at (23/12/2022).

Pertandingan dibuka oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo, Rajwan Taufiq, S.I.P, M.Si. secara simbolis dengan memukul bola pingpong menggunakan bet untuk pertama kalinya didampingi Ketua Koordinator Olahraga Kemantren (KORMAN),  Sutrisno.

 “Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif terutama memperkuat rasa guyub, rukun, solidaritas antar kelurahan, forkopimka dan pegawai yang bekerja di wilayah Kemantren Umbulharjo”, ucapnya memberikan sambutan.

Pertandingan berlangsung cukup sengit. Seluruh tim bertanding dengan sportif, antusias, dan penuh tanggung jawab. Setelah melalui beberapa tahapan, Tim Kelurahan Tahunan berhasil memenangkan pertandingan dengan mengalahkan Tim Kelurahan Sorosutan. Sementara juara 3 dan Harapan 1 berturut-turut dimenangkan oleh Tim Kelurahan Semaki dan Tim Kelurahan Warungboto.