KEMANTREN UMBULHARJO LAKSANAKAN PENGUKUHAN PENGURUS LPMK

Senin (20/03/2023), bertempat di Pendopo Kemantren Umbulharjo telah dilaksanakan Pengukuhan Pengurus LPMK se-Kemantren Umbulharjo Masa Bakti 2023-2028.

Perlu diketahui bahwa proses pengukuhan tersebut diawali dari sosialisasi di kemantren dan kelurahan dilanjutkan pembentukan panitia pemilihan di kelurahan masing-masing untuk kemudian dilaksanakan pemilihan Ketua Umum LPMK dan pemilihan pengurus LPMK di Kelurahan.

Prosesi pengukuhan dilakukan oleh Mantri Pamong Praja Umbulharjo, Rajwan Taufiq S.I.P., M.S.i diawali dengan pembacaan SK Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo yang disaksikan dan dihadiri langsung oleh Forkopimca, Lurah berserta jajaran, TP PKK Kemantren dan Kelurahan, serta pengurus LPMK baru se-Kemantren Umbulharjo.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Pengukuhan diikuti penandatanganan Berita Acara Pengukuhan Pengurus LPMK yang dilakukan oleh Ketua LPMK Kelurahan Semaki, Muja Muju, Tahunan, Warungboto, Pandeyan, Sorosutan dan Giwangan.

Mantri Pamong Praja mengucapkan selamat dan berharap agar pengurus baru yang telah dilantik nantinya dapat menjalankan ketugasan dengan sebaik-baiknya serta mendapat dukungan dari warga masyarakat.