Wujudkan ASN Sehat dan Produktif Kemantren Umbulharjo Ikuti POR KOPRI Kota Yogyakarta 2023

Gelaran Pekan Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (PORGUKAR) Kota Yogyakarta 2023 berlangsung pada 23 - 27 Mei dengan mempertandingkan cabang olahraga tenis meja, tenis lapangan, bulu tangkis dan catur. Selain cabang olahraga tersebut untuk menyemarakkan kegiatan diselenggarakan pula lomba gerak jalan.

Rabu (24/05/2023) kontingen Kemantren Umbulharjo yang terdiri dari karyawan kemantren, kelurahan, Puskesmas Umbulharjo 1, Puskesmas Umbulharjo 2, serta guru dan karyawan sekolah yang berada di wilayah Umbulharjo mengikuti Pembukaan PORGUKAR yang berlangsung di halaman kompleks Balaikota Kota Yogyakarta dilanjutkan lomba gerak jalan.

Pembukaan dilakukan oleh Penjabat Walikota Yogyakarta Singgih Raharjo, S.H, M.Ed. Dalam sambutannya beliau mengingatkan tentang pentingnya berolahraga.

Di bawah komando langsung Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo, Rajwan Taufiq serta didampingi Mantri Anom Kemantren Umbulharjo, Rahmi Anggraini kegiatan Gerak Jalan berlangsung seru dan meriah. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan para ASN terdorong untuk selalu menjaga kesehatan sehingga kinerja dan produktivitas dapat meningkat.

Dalam kesempatan ini, Kemantren Umbulharjo turut mengirimkan atlit untuk empat (4) cabor serta 2 regu gerak jalan.