MERIAHKAN HUT RI KE-78, KEMANTREN UMBULHARJO BERSAMA FORKOMPIMTREN GELAR LOMBA 17 AGUSTUSAN

Kemantren Umbulharjo bersama Forkompimtren Umbulharjo turut menyemarakkan peringatan kemerdekaan RI ke-78 (11/08/2023).  Bertempat di halaman Kantor Kemantren Umbulharjo, berbagai macam lomba digelar guna menjalin kebersamaan dan kekompakan diantaranya lomba tenis meja, lomba makan kerupuk, lomba estafet balon, lomba senam karet, dan lomba memasukkan bolpoin ke dalam botol.

 

Acara diawali dengan apel dipimpin oleh Mantri Pamong Praja dilanjutkan senam bersama yang dipimpin oleh Danramil Umbulharjo.

Rajwan Taufiq selaku Mantri Pamong Praja menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi untuk menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. “Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat positif terutama memperkuat rasa guyub, rukun, solidaritas antar pegawai yang bekerja di wilayah Kemantren Umbulharjo”, ucapnya.

 

 

 

 

Lomba yang pertama dilaksanakan yaitu tenis meja antara Puskesmas Umbulharjo 1 melawan KUA Umbulharjo dan Danramil Umbulharjo melawan Puskesmas Umbulharjo 2. Kegiatan berjalan sangat seru. Para peserta mengikuti lomba dengan bersemangat dan antusias. Kemantren Umbulharjo berhasil menjuarai lomba tenis meja setelah pertandingan sengit melawan Polsek Umbulharjo.

Rangkaian puncak acara ditutup dengan penyerahan hadiah dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran dan pegawai yang ikut berpartisipasi.

Dirgahayu Republik Indonesia!