Pelantikan dan Pengukuhan Ketua TP PKK  Kelurahan Semaki dan Tahunan Tahun 2022

Umbulharjo – Jumat (04/02/2022) TP PKK Kemantren Umbulharjo melaksanakan pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK Kelurahan Semaki dan Tahunan Kepengurusan Tahun 2022 jam 16.00 WIB di Pendopo Kemantren Umbulharjo.

Pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK Kelurahan Semaki dan Tahunan dilaksanakan karena adanya mutasi jabatan di Kemantren Umbulharjo dan sudah diserah terimanya jabatan Lurah yang baru maka berakhir pula kepengurusan TP PKK Kelurahan Semaki dan Tahunan.

Ketua TP PKK kelurahan Semaki terlantik adalah drh. Suharningsih menggantikan Marike Nawang Palupi SS, NgDip CPA PhD. Sedangkan untuk Eni Hartati menggantikan Hj. Puji Astuti.

Hadir dalam Pelantikan tersebut adalah Ketua TP PKK Kemantren Umbulharjo  sekaligus melantik ketua baru dan dikukuhkan oleh Lurah Semaki dan Tahunan. Dihadiri pula oleh Mantri Pamong Praja kemantren Umbulharjo dan perwakilan TP PKK Kota Yogyakarta oleh Wakil Ketua III Ibu Dian Wijaningrum sebagai pendamping dan saksi dalam acara tersebut.

 “Adanya pelantikan Ketua TP PKK Kelurahan  Semaki dan Tahunan yang baru ini semoga dapat melanjutkan dan meneruskan dalam kegiatan PKK seperti  relawan sehat, Bagehi, Centelan, dan Dapur Balita yang menjadi solusi atas keterbatasan yang timbul  akibat permasalahan yang ada dengan dapat memberikan dampak yang nyata, Harapan dilantiknya ketua PKK ini semoga dapat menjadi acuan dan semangat bagi ibu-ibu di wilayah dan amanah tentang pemberdayaan keluarga pada pandemic saat ini yang terus bekerjasama untuk dapat terlibat dalam dukungan moral dan material guna mengoptimalkan potensi diri dalam menghadapi pandemic covid-19 ” kata Wakil Ketua III Ibu Dian Wijaningrum.