MAYOR INF DIYA GANTIKAN MAYOR INF ADDULLAH NURWAHID JABAT KOMANDAN RAYON MILITER 07 UMBULHARJO

Senin (20/06/22) di Pendopo Kemantren Umbulharjo dilaksanakan rapat koordinasi lintas sektor bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kemantren Umbulharjo (Forkopimtren). Acara dihadiri oleh Mantri Pamong Praja Umbulharjo, Danramil Umbulharjo, Kapolsek Umbulharjo, Kepala KUA Umbulharjo, Kepala Puskesmas I & II Umbulharjo, Lurah se-Kemantren Umbulharjo, Babinsa & Babinkamtibmas se-Kemantren Umbulharjo serta Danramil Gondokusuman sebagai mantan Danramil Umbulharjo. 

Acara meliputi pengantar purna tugas Danramil Umbulharjo yang lama yaitu Mayor Inf Abdullah Nurwakhid yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai Komandan Rayon Militer (Danramil) Kemantren Gondokusuman. Sementara untuk jabatan Komandan Rayon Militer (Danramil) Kemantren Umbulharjo dijabat oleh Mayor Inf Diya.

Mantri Pamong Praja Umbulharjo, Rajwan Taufiq S.I.P M.Si., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan selamat bertugas kepada Mayor Inf Abdullah Nurwakhid yang telah mengabdi di Koramil 07 Umbulharjo selama 3 tahun. Selanjutnya Bapak Rajwan juga mengucapkan selamat bergabung dan selamat bekerja sama kepada Mayor Inf Diya di jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kemantren Umbulharjo. 

Rapat koordinasi lintas sektor bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kemantren Umbulharjo (Forkompimtren) diakhiri dengan pemberian cindera mata kepada Mayor Inf Abdullah Nurwakhid.