PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN KETUA TP PKK KELURAHAN GIWANGAN MASA BAKTI MASA BAKTI 2023-2028

Umbulharjo – Jumat (03/03/2023) TP PKK Kemantren Umbulharjo melaksanakan pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK Kelurahan Giwangan Kepengurusan Masa Bakti 2023-2028 pukul 13.00 WIB di Pendopo Kemantren Umbulharjo.

Pelantikan dan pengukuhan Ketua TP PKK Kelurahan Giwangan dilaksanakan karena adanya aturan baru dari Rakor Hasil Rakernas PKK 2023 pada 17 Februari 2023 lalu dan berakhir pula masa kerja Parjilah, S.Pd menjadi ketua TP PKK Kelurahan Giwangan.

Ketua TP PKK Kelurahan Giwangan  baru Titin Rohayati, SP.,M.Eng yang merupakan istri dari Sekretaris Kelurahan Giwangan Asruri, S.P. dilantik dan dikukuhkan oleh ketua TP PKK Kemantren Umbulharjo Sri Sudiyanti, A.Md.

Hadir dalam pelantikan tersebut Lurah Kelurahan Giwangan Dyah Murniwarini, A.Md,  Mantri Pamong Praja Kemantren Umbulharjo  Rajwan Taufiq, S.I.P., M.Si selaku pembina TP PKK Kemantren, 3 orang perwakilan dari TP PKK Kota Yogyakarta serta seluruh Tim Penggerak PKK Kemantren Umbulharjo.

Dalam naskah sambutan Ketua TP PKK Kota Yogyakarta mengatakan, “Kami ucapkan selamat bekerja kepada ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan Giwangan Ibu Titin Rohayati, S.P., M.Eng., yang mulai hari ini akan melaksanakan tugas baru. Semoga dapat segera menyesuaikan dan menjalin komunikasi dengan kader PKK di wilayah untuk terus berkarya dalam meningkatkan pemberdayaan keluarga. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Ketua TP PKK Kelurahan yang telah purna tugas Ibu Parjilah, S.Pd. atas darma baktinya selama ini bagi PKK dan tentunya Pemerintah Kota Yogyakarta”

Kepada anggota Tim Penggerak PKK Kelurahan yang dilantik diharapkan dapat berperan aktif, mengingat kiprah PKK yang diharuskan untuk megakomodir dan memetakan kebutuhan masyarakat di wilayah serta menjalin jejaring dengan berbagai elemen masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.